Selasa, 19 Maret 2019

Harga Hp Lenovo Z5 Pro

Harga Hp Lenovo Z5 Pro - Makin Banyak vendor yang merilis ponsel slide ke pasaran, setelah Xiaomi dan Honor kini ada Lenovo. Mereka merilis ponsel yang bakal jadi pesaing Mi Mix 3 dengan harga lebih murah.

Ponsel tersebut bernama Lenovo Z5 Pro. Layaknya ponsel slide lainnya, Lenovo Z5 Pro menawarkan tampilan layar penuh dengan bezel tipis. harga batu bata atau harga engsel pintu dan harga pasir atau harga genteng dan harga air cooler atau harga rolling door dan harga triplek atau harga wallpaper dinding dan harga cat besi atau harga kayu Hanya saja rasio screen to body cukup tinggi mencapai 95,06%. Ponsel Empat Kamera Belakang Lenovo Mau Masuk Indonesia?

Harga Hp Lenovo Z5 Pro

Layarnya sendiri memakai teknologi AMOLED berukuran 6,39 inch, resolusi FUll HD+ Dan aspek rasio 19,5:9. Ponsel ini punya fingerprint di bawah layar.

Urusan dapur pacunya diserahkan pads professor Snapdragon 710 dengan RAM 6 GB. Ada dua opsi ruang penyimpanannya, yakni 64 GB Dan 128 GB. Baterainya berkapasitas 3.350 mAh dengan fitur fast charging.

Dua kamera di bagian slide. Dua kamera di bagian slide. Foto: Lenovo. Pada bagian slide, Lenovo menyematkan dua kamera selfie, sensor dan cahaya infra merah, sensor proximity. Kamera selfienya punya ukuran 16 MP dan 8 MP dengan aperture f/2.2. Lenovo menambahkan kemampuan face unlock di segala kondisi.

Bagian belakang turut tersemat kamera ganda. Kamera pertama mengusung sensor Sony IMX576 berukuran 24 MP. Kamera kedua memakai sensor Sony IMX519 dengan aperture f/1.8. Menjanjikan kehandalan saat memotret di malam hari.

Lenovo Rilis Ponsel Pesaing Xiaomi Mi Mix 3 Harga Lebih MurahLenovo Z5 Pro punya fingerprint bawah layar. Foto: Lenovo.

Untuk koneksi, disediakan dukungan dual SIM, 4G VoLTE, WiFi, 2x2 MIMO, Bluetooth 5.0, NFC dan USB type C. Diberikan pula dukungan Dolby Atmos untuk kualitas suara yang memanjakan telinga.

Sayangnya Lenovo menanggalkan jack audio 3,5 mm. Gantinya disediakan headset Bluetooth yang dijual terpisah.

Bakal Makin Banyak Ponsel Lenovo di Indonesia

Lenovo Z5 Pro akan dijual mulai 11 November mendatang di China. Untuk Varian 64 GB dilepas 1.998 yuan atau Rp 4,3 juta. Sementara 128 GB dilepas 2.998 yuan atau Rp 6,5 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com situsresep.xyz contohrumah.com desaincatrumah.com carstren.com