Jumat, 05 Juli 2019

Harga Samsung Galaxy Xcover 4s Bekas

Harga Samsung Galaxy Xcover 4s Bekas - Samsung masih menggarap ponsel Android tahan banting. Generasi terbaru yang kemungkinan besar dinamai Xcover 4S sudah siap diluncurkan.

Dikutip detikINET dari GSM Arena, Xcover 4S material luarnya dilapisi karet sehingga memudahkan genggaman dan lebih tangguh jika terjadi tumbukan. Ia memiliki sertifikasi IP68 dan standar militer MIL-STD 810G.

Artinya, Xcover 4S dirancang anti air maupun lebih tahan jika dijatuhkan. Adapun spesifikasi lainnya tergolong biasa-biasa saja untuk ukuran smartphone zaman sekarang. cara cek nomor xl dan nomor xl atau aplikasi perekam layar dan perekam layar android atau cara cek tagihan listrik dan tagihan listrik atau cara upgrade kartu indosat 3g ke 4g dan kartu indosat atau 3g ke 4g dan cara cek kuota tri 3 atau kuota tri 3 dan cara mengubah pdf ke jpg atau pdf ke jpg dan cara pdf ke jpg atau cara cek pulsa telkomsel dan pulsa telkomsel atau cek pulsa dan kode rahasia hp xiaomi atau kode rahasia xiaomi dan kode rahasia hp atau kode rahasia dan cara cek nomor im3 atau nomor im3 dan aplikasi android tercanggih atau aplikasi tercanggih dan aplikasi android atau Bocorannya, ponsel ini punya layar 5 inch resolusi 1280 x 720 pixel. Prosesornya Exynos 7885 dipadukan RAM 3 GB serta memori internal 32 GB, yang dapat diekspansi melalui slot microSD.

Harga Samsung Galaxy Xcover 4s Bekas

Kamera depannya 5 megapixel dan kamera belakang 16 megapixel. Ada tiga tombol navigasi fisik di bawah layar di mana tombol home termasuk sensor sidik jari.

Baterai Xcover 4S 2.800 mAh yang dapat dilepas pasang dan memakai port USB Type C. Kabarnya, blog nvs atau reddit blog dan aditya jassi ia pertama kali akan dijual pada 12 Juni di beberapa wilayah dengan banderol USD 250.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com situsresep.xyz contohrumah.com desaincatrumah.com carstren.com